PENDAFTARAN BAKAL CALON DUKUH SILINGI TELAH DIBUKA

om sigit 14 Maret 2024 14:22:14 WIB

Umbulrejo (SIDA) ---- Hari ini, Kamis 14 Maret 2024 Panitia Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Pamong Kalurahan Umbulrejo tahun 2024 telah membuka pendaftaran. Pembukaan pendaftaran dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Lurah Umbulrejo, seluruh Panitia Pelaksana dan Pamong Kalurahan Umbulrejo.

Dalam kesempatan berbeda ketua Panitia Pelaksana Suratna, BA. ketika ditemui Tim SIDA menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Lurah Umbulrejo Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tata Tertib Penjaringan dan Penyaringan Calon Dukuh Silingi Kalurahan Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul Tahun 2024 pendaftaran dibuka selama 7 (tujuh) hari kerja mulai tanggal 14 Maret 2024 sampai dengan tanggal 22 Maret 2024. Untuk tempat pendaftaran yaitu di sekretariat Panitia Pelaksana yang beralamat di komplek Kantor Pemerintah Kalurahan Umbulrejo.

Diharapkan warga masyarakat yang berminat mendaftarkan untuk segera melengkapi persyaratan dan segera mendaftarkan diri, apabila ada informasi yang kurang jelas dapat menghubungi Panitia Pelaksana di Sekretariat, “imbuhnya”

(daru)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung