TAHAPAN SOSIALISASI PENJARINGAN DAN PENYARINGAN CALON DUKUH SILINGI TELAH DIMULAI

om sigit 08 Maret 2024 22:49:26 WIB

Umbulrejo (SIDA) ---- Kamis tanggal 7 Maret 2024 Panitia Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Umbulrejo memulai tahapan Sosialisasi kepada masyarakat tentang proses pengisian kekosongan jabatan Dukuh Silingi Kalurahan Umbulrejo. Sosialisasi dijadwalkan akan dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan 9 Maret 2024.

Sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 11 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Peberhentian Pamong Kalurahan dan Staf serta Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 27 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 11 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pamong Kalurahan dan Staf, Penjaringan dan penyaringan Calon Dukuh Silingi dilakukan terhadap masyarakat yang memenuhi persyaratan :

  1. bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  2. memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta bersedia mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika;
  3. berpendidikan paling rendah Sekolah Menengah Umum atau yang sederajat;
  4. berusia 20 (dua puluh) tahun sampai dengan 42 (empat puluh dua) tahun pada saat mendaftar;
  5. sehat jasmani dan rohani;
  6. berkelakuan baik;
  7. belum pernah diberhentikan dari jabatan Lurah, jabatan Pamong Kalurahan dan/atau jabatan negeri (Aparatur Sipil Negara, Anggota Tentara Nasional Indonesia dan anggota Polisi Republik Indonesia);
  8. bersedia dan bertempat tinggal di wilayah Padukuhan Silingi Kalurahan Umbulrejo jika diangkat menjadi Dukuh Silingi;
  9. memenuhi kelengkapan administrasi.

Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 14 – 22 Maret 2024 (7 hari kerja) pada jam kerja di Sekretariat Panitia Pelaksana (Komplek Kantor Pemerintah Kalurahan Umbulrejo), sedangkan ujian akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

Untuk keterangan lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi Panitia Pelaksana di Sekretariat Panitia Pelaksana Komplek Kantor Pemerintah Kalurahan Umbulrejo selama jam kerja.

(daru)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung