KALURAHAN UMBULREJO MEMULAI TAHAPAN PENJARINGAN DAN PENYARINGAN CALON PAMONG KALURAHAN

om sigit 23 Februari 2024 21:46:51 WIB

Umbulrejo (SIDA) ---- Hari ini, Jum’at 23 Februari 2024 Pemerintah Kalurahan Umbulrejo mengadakan musyawarah pembentukan Panitia  Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan. Adapun formasi yang akan diisi dalam penjaringan dan penyaringan kali ini adalah formasi Dukuh Padukuhan Silingi, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong. Musyawarah dipimpin langsung oleh Lurah Umbulrejo dengan dihadiri Forkompimkap Kapanewon Ponjong, Tokoh Masyarakat, Pamong Kalurahan, Lembaga Kalurahan, Bamuskal, babinsa serta bhabinkamtibmas Kalurahan Umbulrejo.

Sesuai dengan ketentuan pasal 18 Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul nomor 11 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pamong Kalurahan dan Staf, panitia pelaksana penjaringan dan penyaringan yang dibentuk dalam musyawarah telah ditetapkan dengan Keputusan Lurah Umbulrejo Nomor 11 Tahun 2024 tentang Panitia Pelaksana Pengangkatan Dukuh Silingi Kalurahan Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul dengan susunan Personalia sebagai berikut :

  • Ketua : Suratna, BA (dari unsur Tokoh Masyarakat Kalurahan)
  • Sekretaris : Daru Sigit Purnomo, S. Farm. (dari unsur Pamong Kalurahan)
  • Angggota :
  1. Kapeyono (dari unsur LPMKal)
  2. Sarmo (dari unsur Tokoh Masyarakat Kalurahan)
  3. Muhadi, S.Pd.SD. (dari unsur Tokoh Pendidikan)
  4. Sumarsini, S.Pd.AUD. (dari unsur Wakil Perempuan)
  5. Wasiman (dari unsur Tokoh Agama)

Panewu Ponjong, Irwan Triwibowo, S.Sos.,MM, dalam sambutannya menyampaikan agar Panitia Pelaksana segera melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya, berlaku jujur, adil, transparan, tidak memihak, dan penuh tanggung jawab. Beliau juga berharap agar proses penjaringan dan penyaringan calon Dukuh Silingi ini berjalan lancar, sukses,dan aman. (daru)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung