LOKA KARYA MINI PUSKESMAS PONJONG 1

Mas Carik 30 November 2023 19:25:22 WIB

Ponjong ( Sida Umbulrejo ) Puskesmas Ponjong 1 mengadakan lokakarya mini (Lokmin) Tribulan ke IV Tahun 2023 untuk meningkatkan kualitas layanan, Kamis 30/11/2023 di Ruang Rapat Lantai 2 (dua ) Puskesmas  Ponjong 1. Lokmin merupakan forum diskusi dan pertemuan Lintas Sektoral antara  Kapanewon, Polsek, KUA, Lurah, Bamuskal, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan seluruh tenaga Puskesmas baik Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) maupun Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) di bawah wilayah kerja Puskesmas Ponjong 1, dihadiri pula oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul ( Sri Agus ), dalam pertemuan ini untuk berbagi pengetahuan, memperbaharui informasi-informasi terkini dan membahas isu-isu kesehatan terkait.

Hal penting yang dilakukan dalam lokmin adalah review dan evaluasi terhadap kinerja Puskesmas pada bulan sebelumnya. Data dan statistik capaian kinerja di analisis dan dievaluasi. Hal ini dilakukan untuk membantu Puskesmas untuk dapat mengidentifikasi area yang perlu perbaikan serta mendorong pengembangan strategi baru yang lebih efektif. 

Dalam kesempatan ini juga dibahas dan didiskusikan masalah dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan, dengan harapan dapat dicari bersama melalui curah pendapat apa solusi dari masalah dan hambatan tersebut. 

Dengan demikian lokmin memberikan manfaat yang signifikan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat. / bps

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung