PENANAMAN SEPULUH JUTA POHON PENGHIJAUN

Mas Carik 15 November 2023 10:08:50 WIB

Waduk Beton ( Sida Umbulrejo ), Rabu 15/11/2023 di komplek waduk beton kalurahan umbulrejo kapanewon ponjong dilaksanakan kegiatan penanaman sepuluh juta pohon penghijauan serentak dalam rangka sinergitas antara Polri dan Kemenko PMK Republik Indonesia.

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Gunungkidul ( AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K ) Beserta seluruh jajarannya, Kapolsek Ponjong ( Kompol Yuliyanto, S.H, MAP ) beserta jajarannya, Panewu Ponjong ( Irwan Tri Wibowo, S.Sos, MM.) beserta jajaranya, Lurah Umbulrejo ( Wakimin ) beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, dan Undangan lainya.

Dalam Sambutannya Kapolres Gunungkidul Kegiatan Penanaman sepuluh juta pohon ini merupakan kegiatan Nasional yang dilaksanakan secara serentak terpusat di Madiun, dan untuk Polres Gunungkidul kita Pusatkan di Kapanewon Ponjong.

Pada kesempatan ini pula disampaikan bahwa saat ini kita sudah memasuki tahapan pemilu tahun 2024 dan tanggal 28 November 2023 besuk sudah masuk tahapan Kampanye, beliau berpesan kepada warga masyarakat walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis oleh oleh Kapolres Gunungkidul besrta jajarannya dan Jajaran Forkompinkap Ponjong./bps

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung