PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH ( CPP )

Mas Carik 10 Oktober 2023 11:36:34 WIB

Umbulrejo SIDA - Penyerahan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Bulan Oktober Tahun 2023 berupa beras secara simbolis oleh Lurah Umbulrejo dilaksanakan di Balai Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong pada Selasa ( 10/10/2023 ) pukul 08.00 WIB. Sebanyak 935 KPM menerima bantuan beras CPP yang tersebar di 10 Padukuhan. 

 

Disampaikan Lurah Umbulrejo Wakimin, tujuan bantuan pangan ini adalah untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan dan sebagai upaya pemerintah dalam menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen, dan mengendalikan dampak inflasi. 

Setiap keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Mari terima bantuan ini dengan penuh rasa syukur dan mohon bantuan ini dimanfaatkan dengan baik, tuturnya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan perlindungan-Nya kepada kita semua serta meridhoi setiap upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat di Kalurahan Umbulrejo", /bps

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung