PENDAFTARAN BAKAL CALON PAMONG KALURAHAN UMBULREJO TELAH DIBUKA

om sigit 31 Oktober 2022 13:50:35 WIB

Umbulrejo (SIDA) ---- Hari ini, Senin 31 Oktober 2022 Panitia Pelaksana Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Pamong Kalurahan Umbulrejo tahun 2022 telah membuka pendaftaran. Pembukaan pendaftaran dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Lurah Umbulrejo, seluruh Panitia Pelaksana dan Pamong Kalurahan Umbulrejo.

Dalam kesempatan berbeda ketua Panitia Pelaksana Drs. Kapeyono ketika ditemui Tim SIDA menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Lurah Umbulrejo Nomor 14 Tahun 2022 tentang Tata Tertib Penjaringan dan Penyaringan Calon Ulu-Ulu, Pangripta, dan Dukuh Surodadi Kalurahan Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul Tahun 2022 pendaftaran dibuka selama 7 (tujuh) hari kerja mulai tanggal 31 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 08 November 2022. Untuk tempat pendaftaran yaitu di sekretariat Panitia Pelaksana yang beralamat di komplek Kantor Pemerintah Kalurahan Umbulrejo.

Diharapkan warga masyarakat yang berminat mendaftarkan untuk segera melengkapi persyaratan dan segera mendaftarkan diri, apabila ada informasi yang kurang jelas dapat menghubungi Panitia Pelaksana di Sekretariat, “imbuhnya” (daru)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung