WKSBM SAMI ASIH SLADI RAIH JUARA I LOMBA WKSBM BERPRESTASI KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2022

ard 28 Juni 2022 07:28:54 WIB

Umbulrejo ---- (SIDA) Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKBM) adalah salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang ditumbuhkan oleh masyarakat dari masyarakat dan untuk masyarakat. Di Kalurahan Umbulrejo terdapat satu organisasi ini yaitu di Dusun Sladi yang diberi nama WKSBM SAMI ASIH. Pada tahun ini WKSBM berkesempatan untuk mengikuti ajang perlombaan WKSB berprestasi tingkat Kabupaten Gunungkidul.

Pada tanggal 06 Juni 2022 tim penilai melakukan kunjungan lapangan dan penilaian administrasi serta menyimak pemaparan dari Ketua WKSBM, serta setelah dilakukan penilaian dengan WKSBM yang lain maka diputuskan bahwa WKSBM SAMI ASIH di Dusun Sladi berhak mendapatkan juara I WKSBM Berprestasi Tahun 2022 Kabupaten Gunungkidul. Sehingga WKSBM tersebut mewakili Kabupaten Gunungkidul dalam Seleksi PSKS Berprestasi Tingkat DIY.

Untuk kunjungan lapangan yang akan dilakukan nanti pada tanggal 14 Juli 2022 di Sekretariat WKSBM SAMI ASIH Dusun Sladi oleh tim penilai dari Dinas Sosial DIY. Seomoga WKSBM SAMI ASIH dapat memberikan yang terbaik, terus bermanfaat bagi sesama dan menjadi kebanggaan kalurahan dan Kabupaten Gunungkidul. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung