Pembagian Disinfektan, Masker, Hand Sanitizer dan sabun Cuci Tangan Bagi Masjid/ Mushola

Sigit 03 April 2022 14:30:37 WIB

 

Umbulrejo ( SIDA ) Minggu 3 April 2022 – Sebagai upaya pencegahan penularan Coronavirus disease (Covid-19), Pemerintah Kalurahan Umbulrejo melalui Satgas Covid -19 membagikan masker, hand sanitizer dan sabun cuci tangan kepada Seluruh Masjid/ Mushola yang melaksanakan Sholat Tarawih.

Hal ini diharapkan dapat mengurangi risiko seluruh warga masyarakat yang melaksanakan sholat taraweh tertular dari serangan virus maupun penyakit. Untuk itu, Pemerintah Kalurahan Umbulrejo melalui Satgas Covid - 19 mengimbau kepada seluruh Warga masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. “Kita bagikan masker, hand sanitizer dan sabun cuci tangan pada tiap-tiap masjid/ Mushola yang melaksanakan/ mengadakan kegiatan sholat taraweh, semoga bermanfaat demi kesehatan dan keselamatan kita bersama serta tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19”, ungkap Agus Haryono, SH selaku Satgas Covid – 19, Kalurahan Umbulrejo.

Penyediaan hand sanitizer dan sabun cuci tangan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mendukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pada Masyarakat maupun pengunjung Masjid/ Mushola, sehingga diharapkan mampu memutus mata rantai penularan virus khususnya penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah./ dsp.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung