MASA PENSIUN TELAH DEKAT

Sigit 28 Maret 2022 15:01:38 WIB

MASA PENSIUN ANDA TELAH DEKAT

 

Umbulrejo ( Sida ) Senin, 28 Maret 2022, Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) menjadi masa yang cukup mengkawatirkan bagi kalangan Pamong Kalurahan yang usianya minginjak 60 Tahun, bagi yang belum mempunyai perencanaan menjelang Pensiun, Perencanaan kegiatan yang terpenting untuk tetap Produktif ketika memasuki pensiun agar dapat memberikan penghasilan tambahan.

Tidak salah memang jika masa pensiun menjadi momok menakutkan bagi pamong yang tidak memiliki rencana yang matang, beda dengan yang memiliki program kewirausahaan untuk menghadapi Pensiun.

Seperti yang disampaikan Gunadi Ulu – Ulu Umbulrejo yang akan menghadapi Pensiun di Bulan Agustus 2022 ini, bahwa beliau sudah mempersiapkan wiraswasta kurang lebih 2 Tahun lalu dengan usaha ternak ayam potong dengan bendera “ WONOKOYO FIMALE “ yang berada di Jeruken, Surodadi, pada awal tahun baru mempunyai 1 ( satu ) Kandang ayam yang mampu menampung 7000 ekor, merasa hasilnya cukup siknbifikan, maka di tahun kedua ini ( tahun 2022 ) di bulan April kandang yang kedua memuat 7000 ekor juga siap untuk di isi, beliau mengajak teman teman pamong untuk ikut berternak ayak broiler ini, terutama yang menghadapi pensiun seperti dirinya. (haryono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung