Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Kalurahan Umbulrejo Tahun Anggaran 2022

om sigit 24 Maret 2022 09:39:54 WIB

Umbulrejo (SIDA) ---- Pemerintah Kalurahan Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul telah selesai menyusun dokumen Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) Tahun anggaran 2022. APBKal ini disusun berdasarkan hasil penjaringan aspirasi masyarakat Kalurahan, melalui musyawarah baik musyawarah dusun (musdus) maupun musyawarah kalurahan (muskal) yang hasilnya dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintahan Kalurahan (RKPKal). Selanjutnya dijabarkan secara rinci berikut pagu anggarannya dalam APBKal.

APBKal Tahun Anggaran 2022 terdiri dari Anggaran Pendapatan dan Anggaran Belanja untuk satu tahun ke depan. Adapun rincian anggaran dan rincian anggaran belanja yang tertuang dalam Peraturan Kalurahan Umbulrejo Nomor 10 Tahun 2021 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Umbulrejo Tahun Anggaran 2022 serta dijabarkan dengan Peraturan Lurah Umbulrejo Nomor 4 Tahun 2022 tentang Perubahan Kesatu Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul Tahun Anggaran 2022.

Adapun secara rinci, Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Umbulrejo Tahun Anggaran 2022 dapat dilihat dalam dokumen terlampir. Dan agar masyarakat dapat mengakses dengan mudah mengenai informasi tentang APBKal Kalurahan Umbulrejo Tahun 2022 ini, sebagai bentuk transparansi kepada masyarakat secara luas dipasang baliho APBKal di Kantor Kalurahan Umbulrejo serta dibeberapa tempat strategis diwilayah padukuhan Sanggrahan dan Padukuhan Surodadi, dan juga dapat diakses di website Sida Kalurahan Umbulrejo. 

(daru)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung