PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PAMONG KALURAHAN UMBULREJO YANG BARU

ard 03 Mei 2021 08:41:17 WIB

Umbulrejo ---- (SIDA) Setelah mengikuti serangkaian proses penjaringan Pamong Kalurahan Umbulrejo, dari proses pendaftaran sampai proses pelaksanaan ujian, Kamis tanggal 29 April 2021 dapat dilantik secara khidmat Pamong Kalurahan Umbulrejo, Jagabaya dan Dukuh Silingi.

Menimbang bahwa sesuai dengan ketentuan pasal 17 Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa sebagaimana telah diubah dengan Perangkat Desa yang dapat diangkat menjadi Perangkat Desa adalah calon yang memperoleh nilai tertinggi dan memenuhi persyaratan.

Panitia Penjaringan Pamong Kalurahan telah melaksanakan proses penjaringan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kemudian hasil dari ujian tersebut dimintakan rekomendasi ke Panewu Ponjong untuk dapat disetujui pengangkatan Pamong Kalurahan tersebut. 

Rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji diawali dengan pemberhentian Pelaksana Jabatan (Pj) Dukuh Silingi yang dijabat oleh Pardiman (Dukuh Wirik) dan Pelaksana Jabatan (Pj) jagabaya yang dijabat oleh Budi Purwo Sudaryanto, S.Sos. Kemudian dibacakan SK Lurah Umbulrejo No 25/KPTS/2021 tentang Pengangkatan Saudara Daru Sigit Purnomo, S.Farm sebagai Jagabaya Kalurahan Umbulrejo dan SK Lurah Umbulrejo No 26/KPTS/2021 tentang Pengangkatan Saudara Novia Rahmawanti Yidha Ningrum, S.Pd sebagai Dukuh Silingi Kalurahan Umbulrejo.

Acara dihadiri oleh Panewu Ponjong beserta Forkompinca Kapanewon Ponjong, jajaran Pamong Kalurahan Umbulrejo, Bamuskal Umbulrejo, LPMK Kaluran Umbulrejo, PKK Kalurahan Umbulrejo serta tamu undangan dari tokoh masyarakat setempat, tentunya dengan menerapkan adat kebiasaan baru di masa pendemi. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung