UJIAN TEST PENGISIAN CALON PAMONG KALURAHAN UMBULREJO SELESAI DILAKSANAKAN

Sigit 22 April 2021 09:38:14 WIB

 

Umbulrejo ---- (SIDA) Panitia Pengisian Calon Pamong Kalurahan Umbulrejo Jabatan Jagabaya dan Dukuh Silingi telah selesai melaksanakan tugasnya pada hari Rabu 21 April 2021, sesi pertama ujian praktik komputer dimulai pukul 09.00 WIB dan diberikan waktu selama 90 menit. Untuk sesi ke dua dilaksanakan ujian teori tentang pengetahuan umum dan pemerintahan , dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diberikan waktu 120 menit. Ujian praktek dan ujian teori semua dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Umbulrejo.

Ketua Panitia, Drs.Kapeyono menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian berjalan dengan sukses dan lancar. Dari tahap awal yaitu sosialisasi sampai dengan ke tahap pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi. Ujian teori dilaksanakan dengan metode Google Forms, dibatasi dengan koneksi LAN dan dipantau oleh satu server yang ditampilkan di layar besar sehingga jika ada yang mengakses di luar ujian tersebut maka dapat dilihat di layar tersebut dan dengan otomatis komputer yang digunakan ujian akan langsung shut down.

Setelah waktu untuk ujian teori selesai, langsung dapat dilihat hasilnya, disaksikan oleh Forkompinkap Kapanewon Ponjong, Panitia Pengisian Calon Pamong Kalurahan Umbulrejo, Pamong Kalurahan Umbulrejo serta penduduk sekitar yang hadir. Tim Penguji merekap hasil kedua ujian tersebut. Didapatkan nilai tertinggi dan itulah yang menjadi Calon Jagabaya dan Dukuh Silingi. Hasilnya di dapat, untuk formasi Jagabaya nilai tertinggi 74,75 atas nama DARU SIGIT PURNOMO, dan untuk formasi Dukuh Silingi nilai tertinggi 64,38 atas nama NOVIA RAHMAWANTI YUDHA NINGRUM.

Secara terpisah, Lurah Umbulrejo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan proses pengisian ini Pemerintah Kalurahan Umbulrejo selalu berpedoman pada aturan-aturan ada, melaksanakan semaksimal mungkin dengan hati-hati dan secara transparan. Siapa pun yang berhasil dalam ujian ini adalah yang terbaik dan itulah nanti yang akan dilantik menjadi Jagabaya dan Dukuh Silingi. Terakhir, Lurah Umbulrejo mengucpakan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti ujian calon Pamong Kalurahan yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses pelaksanaan dengan tertib. Kepada yang berhasil, mengucapkan selamat dan semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik. Untuk yang belum berhasil, jangan berlarut-larut dalam ketidak berhasilan, terus berjuang masih banyak kesempatan di lain waktu. (ard)

Berikut lampiran hasil ujian praktek dan teori calon Pamong Kalurahan Umbulrejo Formasi Jagabaya dan Dukuh Silingi Tahun 2021.

 

Dokumen Lampiran : UJIAN TEST PENGISIAN CALON PAMONG KALURAHAN UMBULREJO SELESAI DILAKSANAKAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung