Calon Anggota KPPS Kalurahan Umbulrejo jalani “Rapid Test“

ard 25 November 2020 08:03:08 WIB

 

Umbulrejo (SIDA) ---- Sebanyak 153 orang calon anggota KPPS Kalurahan Umbulrejo melakukan rapid test yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gunungkidul pada hari Senin, 23 November 2020 di Aula Kalurahan Umbulrejo. Di bawah pengawasan oleh PPK Kapanewon Ponjong, PPS Kalurahan Umbulrejo menjadi penyelenggara pada kegiatan ini yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Ponjong I.

Tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan di era pandemi, yaitu peserta wajib memakai masker, sebelum masuk ruang test wajib mencuci tangan pakai sabun dan test suhu tubuh. Dapat dipastikan bahwa suhu tubuh kurang dari 37 derajat C sehingga peserta dapat lanjut ke tahap berikutnya yaitu rapid test dengan cara pengambilan sample darah. Selang beberapa waktu, hasil dari rapid test langsung dapat diketahui.

Dengan hasil yang sangat memuaskan, calon anggota KPPS Kalurahan Umbulrejo seluruhnya dinyatakan non-reaktif sehingga lolos untuk melaksanakan tahapan Pemilukada Tahun 2020 selanjutnya. PPK Kapanewon Ponjong melalui Sri Sudaryanti, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas kerjasamanya sehingga acara ini berjalan dengan lancar, dengan harapan semoga tahapan-tahapan Pemilukada Tahun 2020 selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung