PELANTIKAN CARIK KALURAHAN UMBULREJO

Sigit 14 Oktober 2020 19:12:10 WIB

Umbulrejo, 14 Oktober 2020 ( SIDA ) Pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 Lurah Umbulrejo Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul Wakimin mengambil sumpah/ Janji, dan melantik saudara Budi Purwo Sudaryanto, S.Sos. menjadi Carik Kalurahan Umbulrejo menggantikan Carik Lama Saudara Hardi yang mengundurkan diri, sejarah baru adanya pelantikan Pamong Kalurahan dengan Mutasi Jabatan dari jabatan yang lama selaku Jagabaya Kalurahan Umbulurejo, ini semua telah sesuai dengan ketentuan Pasal2 ayat ( 4 ) Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 18 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 12 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 8 Tahun 2018 tentang Pengisian Jabatan Perangkat Desa dapat dilaksanakan dengan cara Mutasi Jabtan antar Perangkat Desa di lingkungan Pemerintah Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Sujoko, S.Sos. M,Si, Selaku Kepala DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul, R. Asiz Budiarto,S.Sos Panewu Ponjong, Jajaran Polsek dan Koramil Ponjong serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kalurahan Umbulrejo.

Sujoko,S.Sos.M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada carik yang baru serta berharap agar Carik yang baru segera melakukan adaptasi dalam pelayanan kepada masyarakat. mengingat tugas carik yang merupakan tugas memimpin kesekretariatan kalurahan dan membantu Lurah dalam tertib administrasi Pemerintahan, Pembanganan dan Pemberdayaan Masyarakat serta memberikan pelayanan teknis administrasi, kerumah tanggaan, keuangan, perencanaan dan perlengkapan Kalurahan maka diharapkan carik lincah dan trengginas dalam menjalankan tugas./ bps.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung