BLUSUKAN ANGGOTA DPRD DIY KOMISI A DI DESA WISATA UMBULREJO

ard 12 Agustus 2017 11:02:32 WIB

Umbulrejo (SIDA) – Minggu, 06 Agustus 2017 Desa Wisata Umbulrejo kedatangan tamu dari DPRD DIY Komisi A, Bapak Slamet Harjo, S.Pd, M.M. Dalam kunjungan kali ini beliau blusukan ke Goa Gremeng, Bendung Beton, BBI Unit Umbulrejo dan UPP Handayani didampingi oleh Ketua Desa Wisata Umbulrejo, Nugroho Catur Wasono.

Beliau mengungkapkan bahwa banyak potensi yang ada di Desa Umbulrejo, terutama dari sektor pariwisata ke depan layak dibenahi agar dapat menjadi tempat wisata yang menarik. “Khusus untuk tempat pembenihan ikan, perlu keseriusan Pemerintah Daerah untuk mendayagunakan bangunan yang tak terawat ini”, imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Nugroho Catur Wasono memaparkan bahwa pengelola-pengelola objek wisata dibawah naungan Desa Wisata Umbulrejo saat ini mulai berbenah diri untuk pengembangan-pengembangan objek wisata desa. Bahkan salah satu objek wisata di Desa Umbulrejo yaitu Goa Cokro sudah masuk dalam kawasan Gunung Sewu UNESCO Global Geopark yang beberapa waktu lalu telah dikunjungi oleh GM GSUGG, Bapak Budi Martono.

Dengan adanya kunjungan dari beliau ini, harapan ke depan semoga terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa Umbulrejo, Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul serta Pemerintah Daerah DIY terutama dalam peningkatan infrastrukstur di Desa Umbulrejo. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung