BPD DESA UMBULREJO SELENGGARAKAN MUSDES

ard 21 Juli 2017 10:29:32 WIB

Umbulrejo (SIDA) – Acara rutin tahunan BPD salah satunya yaitu Musyawarah Desa (MUSDES) telah berhasil diselenggarakan oleh BPD Desa Umbulrejo pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017.

Dipimpin oleh Sekertaris Desa Umbulrejo, Hardi, acara dibuka pada pukul 13.30 WIB. Musdes dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK, RT RW se-Desa Umbulrejo, serta lembaga dan instansi yang ada di Desa Umbulrejo.

Pemaparan disampaikan oleh Kepala Desa Umbulrejo, Wakimin, menyampaikan rencana kerja pemerintahan desa tahun 2018. Dalam pemaparan tersebut langsung ditanggapi dan disampaikan pandangan umum oleh peserta Musdes.

Ketua BPD, Margana, B.A, menyampaikan bahwa rencana kerja pemerintah desa yang telah dipaparkan sudah sesuai dengan dokumen RPJM Desa. Disarankan juga bahwa setiap kegiatan harus selaras dengan rencana kerja pemerintah daerah yang berasaskan efektif dan efisien.

Tanggapan dari perwakilan Kecamatan Ponjong yang disampaikan oleh Agus Pramuji, S.Sos (Kasie PMD) dan Ismi Rahayu, S.E (Kasie Tata Pemerintahan) beserta Pendamping Desa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terlaksana MUSDES tahun ini. Diharapkan program kerja pemerintah desa harus selaras dengan visi misi pemerintah daerah, salah satunya yaitu pengentasan kemiskinan. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung