DPUP - KP KABUPATEN GUNUNGKIDUL KUNJUNGI JALAN DI BENDUNG BETON

ard 19 Juli 2017 09:51:53 WIB

Umbulrejo (SIDA) – Pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 bertepatan dengan kegiatan pemancingan di Bendung Beton dikunjungi oleh Bapak G. Prapto Hartono,B.E selaku Kasie Pembangunan Bidang Bina Marga DPUP-KP Kabupaten Gunungkidul dan Anggota DPRD Komisi C Kabupaten Gunungkidul Bapak Anton Supriyadi, S.T. Kunjungan beliau kali ini dalam rangka survey jalan yang tergenang air di kawasan Bendung Beton dan disambut oleh Kepala Desa Umbulrejo beserta Ketua Desa Wisata Umbulrejo.

“Terimakasih atas informasi yang disampaikan kepada kami (DPUP-KP Kabupaten Gunungkidul), saya telah melihat langsung keadaan jalan tersebut. Untuk selanjutnya silahkan ditindaklanjuti secara formal dengan menyampaikan proposal terkait dengan perencanaan pembangunan jalan,”kata beliau.

Kepala Desa Umbulrejo menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan beliau serta akan menindaklanjuti kegiatan tersebut.

Semoga apa yang telah direncanakan ini nantinya akan membuahkan hasil, jalan tersebut dapat segera diperbaiki sehingga memperlancar kegiatan-kegiatan masyarakat serta menunjang wisata Desa Umbulrejo, Bendung Beton khususnya. (ard)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung